Source Code Program Persediaan Stok Barang Menggunakan Php

 

Source Code Program Persediaan Stok Barang Menggunakan Php - Pada kesempatan kali saya ingin berbagi  Aplikasi Persediaan Stok Barang berbasis Php. Aplikasi persediaan stok barang merupakan sebuah aplikasi yang dibuat dan dimaksimalkan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database manajemen metode memakai MySQL.

Aplikasi persediaan stok barang ini didikembangkan dan dirancang sedemikian rupa untuk mempermudah pelaku bisnis dalam memanajemen persediaan barang mereka. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan bisa menyokong cara kerja bisnis menjadi lebih tepat sasaran dan efisien.

Dengan tampilan yang user-friendly tentu menciptakan kekuatan tarik tersendiri dalam mengelola persediaan barang menggunakan aplikasi ini. Kemudahan yang ditawarkan merupakan salah satu hal yang menciptakan aplikasi ini sungguh-sungguh diminati oleh pelaku bisnis.

Di bawah ini gambaran menu pada aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini:

- Data stok barang (tambah, edit, hapus)
- Data supplier (tambah, edit, hapus)
- Data pelanggan (tambah, edit, hapus)
- Data pembelian
- Transaksi pembelian
- Rekap atau report data pembelian (menurut tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data supplier
- Data penjualan
- Transaksi penjualan
- Rekap atau report data penjualan (berdasarkan tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data pelanggan

Dan berikut kami sajikan tampilan dari aplikasi persediaan stok barang berbasis website ini :



source : pemulung kode. com
Seandainya anda tertarik dengan aplikasi ini, silahkan anda dapat mendownload source code aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini dengan mengklik tombol download yang kami sertakan dibawah ini :

Source code aplikasi persediaan barang berbasis web
Source Code Program Persediaan Stok Barang Menggunakan Php 4.5 5 ahmad Source Code Program Persediaan Stok Barang Menggunakan Php - Pada kesempatan kali saya ingin berbagi   Aplikasi Persediaan Stok Barang b...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top