Source Code Aplikasi Sistem Informasi Persediaan Stok Barang Berbasis Web

 

Source Code Aplikasi Sistem Informasi Persediaan Stok Barang Berbasis Web - Pada postingan kali admin mau membagikan  Aplikasi Persediaan Stok Barang berbasis Web. Aplikasi persediaan stok barang ialah sebuah aplikasi yang dibangun dan dikembangkan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database manajemen sistem mengaplikasikan MySQL.

Aplikasi persediaan stok barang ini didikembangkan dan dirancang sedemikian rupa untuk mempermudah pelaku bisnis dalam memanajemen persediaan barang mereka. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan bisa mensupport proses bisnis menjadi lebih efektif dan efisien.

Dengan tampilan yang user-friendly tentu menciptakan kekuatan tarik tersendiri dalam mengelola persediaan barang menerapkan aplikasi ini. Kemudahan yang ditawarkan ialah salah satu hal yang menghasilkan aplikasi ini sangat diminati oleh pelaku bisnis.

Berikut ini gambaran fitur pada aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini:

- Data persediaan barang (tambah, edit, hapus)
- Data supplier (tambah, edit, hapus)
- Data pelanggan (tambah, edit, hapus)
- Data pembelian
- Transaksi pembelian
- Rekap atau report data pembelian (menurut tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data supplier
- Data penjualan
- Transaksi penjualan
- Rekap atau laporan data penjualan (berdasarkan tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data pelanggan

Dan berikut kami sajikan tampilan dari aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini :



source : pemulung kode. com
Seandainya anda beratensi dengan aplikasi ini, silahkan anda bisa men-download source code aplikasi persediaan stok barang berbasis online ini dengan mengklik tombol unduh yang kami sertakan dibawah ini :

Source code aplikasi persediaan barang berbasis web
Source Code Aplikasi Sistem Informasi Persediaan Stok Barang Berbasis Web 4.5 5 ahmad Source Code Aplikasi Sistem Informasi Persediaan Stok Barang Berbasis Web - Pada postingan kali admin mau membagikan   Aplikasi Persedia...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top