Free Download Source Code Aplikasi Persediaan Barang Online Menggunakan Codeigniter

 

Free Download Source Code Aplikasi Persediaan Barang Online Menggunakan Codeigniter - Pada artikel kali saya berkeinginan membagikan  Aplikasi Persediaan Stok Barang berbasis Web. Aplikasi persediaan stok barang yaitu sebuah aplikasi yang didevelop dan dioptimalkan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database manajemen cara menggunakan MySQL.

Aplikasi persediaan stok barang ini diciptakan dan dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan pelaku bisnis dalam memanajemen persediaan barang mereka. Dengan adanya aplikasi ini diinginkan bisa mendukung cara kerja bisnis menjadi lebih efektif dan efisien.

Dengan tampilan yang user-friendly tentu menghasilkan daya tarik tersendiri dalam mengelola persediaan barang memakai aplikasi ini. Kemudahan yang ditawarkan ialah salah satu hal yang mewujudkan aplikasi ini betul-betul diminati oleh pelaku bisnis.

Di bawah ini daftar menu pada aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini:

- Data persediaan barang (tambah, edit, hapus)
- Data supplier (tambah, edit, hapus)
- Data pelanggan (tambah, edit, hapus)
- Data pembelian
- Transaksi pembelian
- Rekap atau report data pembelian (menurut tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data supplier
- Data penjualan
- Transaksi penjualan
- Rekap atau report data penjualan (menurut tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data pelanggan

Dan berikut kami sajikan tampilan dari aplikasi persediaan stok barang berbasis situs ini :



source : pemulung kode. com
Jikalau anda beratensi dengan aplikasi ini, silahkan anda bisa men-download source code aplikasi persediaan stok barang berbasis website ini dengan mengklik tombol unduh yang kami sertakan dibawah ini :

Source code aplikasi persediaan barang berbasis web
Free Download Source Code Aplikasi Persediaan Barang Online Menggunakan Codeigniter 4.5 5 ahmad Free Download Source Code Aplikasi Persediaan Barang Online Menggunakan Codeigniter - Pada artikel kali saya berkeinginan membagikan   A...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top