Download Gratis Aplikasi Persediaan Stok Barang Online Berbasis Web Dengan Php

 

Download Gratis Aplikasi Persediaan Stok Barang Online Berbasis Web Dengan Php - Pada moment kali saya berkeinginan share  Aplikasi Persediaan Stok Barang berbasis Web. Aplikasi persediaan stok barang yakni sebuah aplikasi yang didevelop dan dikembangkan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database manajemen cara menggunakan MySQL.

Aplikasi persediaan stok barang ini dibangun dan dirancang sedemikian rupa untuk mempermudah pelaku bisnis dalam memanajemen persediaan barang mereka. Dengan adanya aplikasi ini diinginkan bisa menunjang pelaksanaan bisnis menjadi lebih efektif dan efisien.

Dengan tampilan yang user-friendly tentu menjadikan energi tarik tersendiri dalam mengelola persediaan barang mengaplikasikan aplikasi ini. Kemudahan yang ditawarkan yaitu salah satu hal yang mewujudkan aplikasi ini amat diminati oleh pelaku bisnis.

Berikut ini beberapa fitur pada aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini:

- Data persediaan barang (tambah, edit, hapus)
- Data supplier (tambah, edit, hapus)
- Data pelanggan (tambah, edit, hapus)
- Data pembelian
- Transaksi pembelian
- Rekap atau report data pembelian (berdasarkan tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data supplier
- Data penjualan
- Transaksi penjualan
- Rekap atau laporan data penjualan (berdasarkan tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data pelanggan

Dan berikut kami sajikan tampilan dari aplikasi persediaan stok barang berbasis website ini :



source : pemulung kode. com
Jikalau anda berminat dengan aplikasi ini, silahkan anda bisa men-download source code aplikasi persediaan stok barang berbasis php ini dengan mengklik tombol unduh yang kami sertakan dibawah ini :

Source code aplikasi persediaan barang berbasis web
Download Gratis Aplikasi Persediaan Stok Barang Online Berbasis Web Dengan Php 4.5 5 ahmad Download Gratis Aplikasi Persediaan Stok Barang Online Berbasis Web Dengan Php - Pada moment kali saya berkeinginan share   Aplikasi Pers...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top