Download Gratis Aplikasi Persediaan Stok Barang Online Berbasis Codeigniter

 

Download Gratis Aplikasi Persediaan Stok Barang Online Berbasis Codeigniter - Pada artikel kali admin akan membagikan  Aplikasi Persediaan Stok Barang berbasis Website. Aplikasi persediaan stok barang merupakan sebuah aplikasi yang didikembangkan dan dikembangkan dengan mengaplikasikan bahasa pemrograman PHP dan database manajemen sistem mengaplikasikan MySQL.

Aplikasi persediaan stok barang ini didevelop dan dirancang sedemikian rupa untuk mempermudah pelaku bisnis dalam memanajemen persediaan barang mereka. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan bisa menunjang pelaksanaan bisnis menjadi lebih efektif dan efisien.

Dengan tampilan yang user-friendly tentu menjadikan daya tarik tersendiri dalam mengelola persediaan barang memakai aplikasi ini. Kemudahan yang ditawarkan ialah salah satu hal yang menciptakan aplikasi ini sungguh-sungguh diminati oleh pelaku bisnis.

Di bawah ini daftar fitur pada aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini:

- Data stok barang (tambah, edit, hapus)
- Data supplier (tambah, edit, hapus)
- Data pelanggan (tambah, edit, hapus)
- Data pembelian
- Transaksi pembelian
- Rekap atau laporan data pembelian (berdasarkan tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data supplier
- Data penjualan
- Transaksi penjualan
- Rekap atau laporan data penjualan (menurut tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data pelanggan

Dan berikut kami sajikan tampilan dari aplikasi persediaan stok barang berbasis website ini :



source : pemulung kode. com
Apabila anda beratensi dengan aplikasi ini, silahkan anda dapat mengunduh source code aplikasi persediaan stok barang berbasis website ini dengan mengklik tombol download yang kami sertakan dibawah ini :

Source code aplikasi persediaan barang berbasis web
Download Gratis Aplikasi Persediaan Stok Barang Online Berbasis Codeigniter 4.5 5 ahmad Download Gratis Aplikasi Persediaan Stok Barang Online Berbasis Codeigniter - Pada artikel kali admin akan membagikan   Aplikasi Persedi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top