Download Aplikasi Persediaan Stok Barang Siap Pakai Dengan Menggunakan Codeigntier

 

Download Aplikasi Persediaan Stok Barang Siap Pakai Dengan Menggunakan Codeigntier - Pada kesempatan kali saya ingin membagikan  Aplikasi Persediaan Stok Barang berbasis Website. Aplikasi persediaan stok barang yaitu sebuah aplikasi yang didevelop dan dikembangkan dengan menerapkan bahasa pemrograman PHP dan database manajemen cara menerapkan MySQL.

Aplikasi persediaan stok barang ini didikembangkan dan dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan pelaku bisnis dalam memanajemen persediaan barang mereka. Dengan adanya aplikasi ini diinginkan bisa mendukung progres bisnis menjadi lebih efektif dan efisien.

Dengan tampilan yang user-friendly tentu menghasilkan kekuatan tarik tersendiri dalam mengelola persediaan barang memakai aplikasi ini. Kemudahan yang ditawarkan adalah salah satu hal yang menghasilkan aplikasi ini sangat diminati oleh pelaku bisnis.

Di bawah ini daftar menu pada aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini:

- Data stok barang (tambah, edit, hapus)
- Data supplier (tambah, edit, hapus)
- Data pelanggan (tambah, edit, hapus)
- Data pembelian
- Transaksi pembelian
- Rekap atau report data pembelian (berdasarkan tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data supplier
- Data penjualan
- Transaksi penjualan
- Rekap atau report data penjualan (berdasarkan tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data pelanggan

Dan berikut kami sajikan tampilan dari aplikasi persediaan stok barang berbasis situs ini :



source : pemulung kode. com
Sekiranya anda berminat dengan aplikasi ini, silahkan anda dapat mengunduh source code aplikasi persediaan stok barang berbasis online ini dengan mengklik tombol unduh yang kami sertakan dibawah ini :

Source code aplikasi persediaan barang berbasis web
Download Aplikasi Persediaan Stok Barang Siap Pakai Dengan Menggunakan Codeigntier 4.5 5 ahmad Download Aplikasi Persediaan Stok Barang Siap Pakai Dengan Menggunakan Codeigntier - Pada kesempatan kali saya ingin membagikan   Aplika...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top