Download Aplikasi Persediaan Stok Barang Berbasis Web (PHP, SQL)

 

Download Aplikasi Persediaan Stok Barang Berbasis Web (PHP, SQL) - Pada kesempatan kali saya ingin berbagi  Aplikasi Persediaan Stok Barang berbasis Php. Aplikasi persediaan stok barang adalah sebuah aplikasi yang didikembangkan dan dimaksimalkan dengan memakai bahasa pemrograman PHP dan database manajemen metode mengaplikasikan MySQL.

Aplikasi persediaan stok barang ini didevelop dan dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan pelaku bisnis dalam memanajemen persediaan barang mereka. Dengan adanya aplikasi ini diinginkan bisa menunjang pelaksanaan bisnis menjadi lebih tepat sasaran dan efisien.

Dengan tampilan yang user-friendly tentu mewujudkan tenaga tarik tersendiri dalam mengelola persediaan barang mengaplikasikan aplikasi ini. Kemudahan yang ditawarkan yaitu salah satu hal yang mewujudkan aplikasi ini betul-betul diminati oleh pelaku bisnis.

Di bawah ini daftar fitur pada aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini:

- Data stok barang (tambah, edit, hapus)
- Data supplier (tambah, edit, hapus)
- Data pelanggan (tambah, edit, hapus)
- Data pembelian
- Transaksi pembelian
- Rekap atau report data pembelian (berdasarkan tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data supplier
- Data penjualan
- Transaksi penjualan
- Rekap atau report data penjualan (menurut tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data pelanggan

Dan berikut kami sajikan tampilan dari aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini :



source : pemulung kode. com
Apabila anda tertarik dengan aplikasi ini, silahkan anda bisa mengunduh source code aplikasi persediaan stok barang berbasis website ini dengan mengklik tombol download yang kami sertakan dibawah ini :

Source code aplikasi persediaan barang berbasis web
Download Aplikasi Persediaan Stok Barang Berbasis Web (PHP, SQL) 4.5 5 ahmad Download Aplikasi Persediaan Stok Barang Berbasis Web (PHP, SQL) - Pada kesempatan kali saya ingin berbagi   Aplikasi Persediaan Stok Ba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top