Aplikasi Manejemen Persediaan Barang Berbasis Web (PHP, SQL)

 

Aplikasi Manejemen Persediaan Barang Berbasis Web (PHP, SQL) - Pada moment kali saya akan mengupdate  Aplikasi Persediaan Stok Barang berbasis Website. Aplikasi persediaan stok barang merupakan sebuah aplikasi yang dibuat dan dioptimalkan dengan menerapkan bahasa pemrograman PHP dan database manajemen sistem memakai MySQL.

Aplikasi persediaan stok barang ini dibangun dan dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan pelaku bisnis dalam memanajemen persediaan barang mereka. Dengan adanya aplikasi ini diinginkan dapat mensupport cara kerja bisnis menjadi lebih efektif dan efisien.

Dengan tampilan yang user-friendly tentu menjadikan daya tarik tersendiri dalam mengelola persediaan barang menggunakan aplikasi ini. Kemudahan yang ditawarkan yakni salah satu hal yang menghasilkan aplikasi ini amat diminati oleh pelaku bisnis.

Berikut ini beberapa menu pada aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini:

- Data persediaan barang (tambah, edit, hapus)
- Data supplier (tambah, edit, hapus)
- Data pelanggan (tambah, edit, hapus)
- Data pembelian
- Transaksi pembelian
- Rekap atau laporan data pembelian (menurut tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data supplier
- Data penjualan
- Transaksi penjualan
- Rekap atau laporan data penjualan (berdasarkan tanggal atau bulan atau pertahun)
- Rekap data pelanggan

Dan berikut kami sajikan tampilan dari aplikasi persediaan stok barang berbasis situs ini :



source : pemulung kode. com
Bila anda beratensi dengan aplikasi ini, silahkan anda bisa mengunduh source code aplikasi persediaan stok barang berbasis web ini dengan mengklik tombol unduh yang kami sertakan dibawah ini :

Source code aplikasi persediaan barang berbasis web
Aplikasi Manejemen Persediaan Barang Berbasis Web (PHP, SQL) 4.5 5 ahmad Aplikasi Manejemen Persediaan Barang Berbasis Web (PHP, SQL) - Pada moment kali saya akan mengupdate   Aplikasi Persediaan Stok Barang b...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top